festival
film
purbalingga
2018

7 Juli - 4 Agustus
Banyumas Raya

Festival Film Purbalingga (FFP) hadir seperti sediakala. Festival ini merupakan hasil kerja kolektif bersama komunitas film di Banyumas Raya - dalam koneksi Jaringan Kerja Film Banyumas. Berkeliling ke 5 kabupaten di Banyumas Raya. 2018 adalah tahun ke-12 penyelenggaraan festival!

Layar Tanjleb

20an desa dari 5 kabupaten di Banyumas Raya siap menjadi tuan rumah untuk layar Festival Film Purbalingga. Bekerjasama dengan kelompok masyarakat, Karang Taruna hingga aparat desa, Layar Tanjleb menjadi momen perayaan sinema yang dekat dengan mereka.

Nonton Bersama Tetangga

Melanjutkan sukses program ini di tahun lalu, program 'Nonton Bersama Tetangga' menjadi modus baru FFP untuk mendekatkan sinema ke masyarakat luas. FFP mengundang masyarakat di sekitar kota Purbalingga untuk mewakafkan teras/halaman rumah mereka untuk menjadi tempat tontonan.

Kompetisi Film Pelajar banyumas Raya

Kompetisi film pendek fiksi dan dokumenter yang didedikasikan bagi pelajar SMP/A di Purbalingga dan Banyumas Raya. Kompetisi ini merupakan ruang diseminasi yang melahirkan talenta-talenta baru tiap tahun. Film pendek Purbalingga yang telah meraih penghargaan lahir dari kompetisi FFP.